Bagaimana cara membuat WO?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Thu, 17 Oct, 2024 at 9:26 AM by Helpdesk BSI

Silahkan mengakses User Manual kami untuk mendapatkan info lengkap terkait panduan pembuatan Work Order.

  1. SA melakukan Circle Check di FDMA, akan langsung ditujukan pada menu Receiving Check List.
  2. Pada kolom Aksi, silahkan klik button Proses WO dan akan langsung di tujukan ke browser DMS secara otomatis lalu login dengan menggunakan akun DMS.
  3. Setelah login ke DMS (Masih tetap menggunakan Tablet) isikan data Work Order seperti biasa dan simpan hingga mendapatkan nomor transaksi WO.
  4. WO tersebut disimpan hingga status Released, selanjutnya Mechanic Leader dapat melakukan assignment kepada Mechanic yang sedang Available (berwarna hijau).
  5. Mechanic melakukan pengerjaan service dengan Start dan Finish button pengerjaan pada FDMA.
  6. Setelah Mechanic Finish pekerjaan service, lanjut Leader melakukan pengerjaan Final Checking.
  7. Selanjutnya ada opsi Washing, lakukan Washing jika terdapat Activity nya pada WO Activity. Jika tidak perlu melakukan Washing, ketika WO dengan status Open, SA dapat melakukan penghapusan Activity Washing.
  8. Jika semua Activity semua sudah selesai (Pengerjaan pada FDMA), SA dapat melanjutkan menyelesaikan WO tersebut pada DMS.


Menu : Receiving Check List

Feature : Membuat Work Order

Resolution level : FAQ(A-L1)

Registered FAQ : Not

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article