Bagaimana cara menghapus atau merevisi WO detail - Service, Part, and Materials yang tidak jadi dipakai atau double?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:48 PM by Helpdesk BSI

Pastikan state WO apakah masih open atau sudah release dengan keterangan berikut :
1. Jika WO Open bisa dilakukan hapus service/part yang tidak jadi digunakan
2. Jika WO sudah release & Terkait dengan ITF berstatus OPEN, lakukan langkah-langkah berikut :
a. Hapus seluruh detail pada ITF WO Transfer
b. Ubah Transaction Type menjadi Normal Transfer & Save (Nomor WO akan menghilang dari ITF)
c. Hapus WO Detail yg Tidak Digunakan.
3. Jika WO & ITF sudah release, boleh dilakukan ITF Return dahulu dan menggunakan fitur closed line.

Selebihnya jika WO sudah status : RTBI, Invoice ataupun Complete. Dapat dilakukan revisi service/part dengan Revert terlebih dahulu hingga ke release lalu lakukan seperti keterangan diatas.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article