Apa maksud dari interface message berikut, "Nomor Chassis MHMFExxxx sudah 2 kali mengajukan free service dengan tipe extended pada periode billing 11 Des sd 10 Jan 2024" ?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:03 PM by Helpdesk BSI

"Nomor Chassis MHMFExxxx sudah 2x mengajukan free service dengan tipe extended pada periode billing 11 Des sd 10 Jan 2024" Jika muncul interface message seperti ini, berarti kendaraan tersebut sudah melakukan service FS dengan rentang waktu yang sudah ditentukan pada pesan interface nya dan bisa dilakukan kembali setelah tanggal 10 Jan 2024.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article