"Nomor Chassis MHMFExxxx sudah 2x mengajukan free service dengan tipe extended pada periode billing 11 Des sd 10 Jan 2024" Jika muncul interface message seperti ini, berarti kendaraan tersebut sudah melakukan service FS dengan rentang waktu yang sudah ditentukan pada pesan interface nya dan bisa dilakukan kembali setelah tanggal 10 Jan 2024.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article