1. Login DMS menggunakan akun sparepart, pilih menu Pembelian, pilih sub menu Purchase Requisition
2. Klik icon + Baru pada bagian atas halaman
3. Isi dan lengkapi data yang mandatory
• Type PR/PO : PO Part
• Purpose : Pemesanan
• Category : Part Shop
• Order Type : Regular Factoring
4. Klik Simpan. Maka akan terbentuk no Purchase Requisition dengan Status Open
5. Ubah Aksi dari No Action menjadi Release, Klik Simpan
6. Setelah Klik Simpan, maka Interface Status akan berubah menjadi Berhasil Kirim
7. Pastikan Status Interface berubah menjadi Berhasil Kirim, jika Interface Status Gagal Kirim, check interface message, lalu lakukan pengecekkan lebih lanjut dari Iterface Message yang ada.
Catatan :
Untuk Pemesanan Reguler Factoring, tidak semua part bisa dipesan melalui pemesanan ini
Part – part yang dapat dipesan melalui Pemesanan Reguler Factoring, dapat di lihat pada Database D-Net, table SparepartMasterTOP
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
2. Klik icon + Baru pada bagian atas halaman
3. Isi dan lengkapi data yang mandatory
• Type PR/PO : PO Part
• Purpose : Pemesanan
• Category : Part Shop
• Order Type : Regular Factoring
4. Klik Simpan. Maka akan terbentuk no Purchase Requisition dengan Status Open
5. Ubah Aksi dari No Action menjadi Release, Klik Simpan
6. Setelah Klik Simpan, maka Interface Status akan berubah menjadi Berhasil Kirim
7. Pastikan Status Interface berubah menjadi Berhasil Kirim, jika Interface Status Gagal Kirim, check interface message, lalu lakukan pengecekkan lebih lanjut dari Iterface Message yang ada.
Catatan :
Untuk Pemesanan Reguler Factoring, tidak semua part bisa dipesan melalui pemesanan ini
Part – part yang dapat dipesan melalui Pemesanan Reguler Factoring, dapat di lihat pada Database D-Net, table SparepartMasterTOP
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article