Bagaimana jika ingin mengganti rangka di Purchase receipts?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:56 PM by Helpdesk BSI

untuk mengganti rangka harap untuk mereturnkan rangka yang akan diganti dahulu dan pastikan rangka tersebut ada di dealer yang membuat purchase receipt tipe return tersebut.
jika nomor rangka tersebut ada di beda dealer,

1.Dealer yang ada rangka yang ingin direturn membuat Inventory Transfer ke dealer yang membuat purchase receipt return

2.Dealer yang membuat purchase receipt return membuat Inventory Transaction untuk menerima Unit

3.Dealer yang membuat purchase receipt melakukan GR Return


Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article