Biasanya bahasa ini, pada saat kita diminta tim support, "Bu/Pak boleh minta reinterface SPKnya", arti yang dimaksud adalah , SPK kita dikirim ulang atau di refresh, biasanya case ini terjadi karena SPK kita gagal kirim, pada saat mau ke status AWAL.
carannya sebagai berikut:
1.buka aplikasi DMS
2.ke menu kiri bawah, pilih new vehicle
3.pilih menu SPK, dan masukan nomor SPK yang ingin di reinterface.
4.masuk ke tab interface.
5.di column remarks tambahkan kata apa saja, biasanya tambahkan titik.
6.save kembali.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
carannya sebagai berikut:
1.buka aplikasi DMS
2.ke menu kiri bawah, pilih new vehicle
3.pilih menu SPK, dan masukan nomor SPK yang ingin di reinterface.
4.masuk ke tab interface.
5.di column remarks tambahkan kata apa saja, biasanya tambahkan titik.
6.save kembali.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article