Bagaimana jika SPK Detail tidak bisa handling status ke Ready for Match?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:44 PM by Helpdesk BSI

1. Siapkan nomor SPKD
2. Cek pilihan handling
3. Jika pilihan yang ada adalah On Approval / Approve, maka cek Approval Map di Advanced Find menggunakan filer BU
4. Klik transaksi SPK Detail
5. Cek akun apa yang bisa melakukan approval SPKD ke Ready for Match
6. Yang bisa melakukan approval Ready for Match adalah akun tersebut

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article