Bagaimana jika saat membuat SPK , nama prospect tidak bisa dicari?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:55 PM by Helpdesk BSI

Pada saat membuat SPK baru, diaplikasi DMS, harus memasukan no prospect,jika no prospect/nama prospect tidak bisa dicari pada saat memasukan di column nama prospect,
1.masuk ke modul sales force automation
2.ke menu prospect.
3.cari nama prospect yang ingin dibuatkan SPK
4.liat status, dan pastikan WON ( Untuk SFID pastikan sampai Convert Customer baru akan WON di DMS nya )
5. jika belum WON, harus di WON kan di mobile APPS.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article