Bagaimana cara membuat SPK di DMS?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:54 PM by Helpdesk BSI

1.Buka aplikasi DMS.
2.Di menu bawah kiri menuju ke modul "sales force automation".
3.Pilih menu prospect, dan cari prospect yang akan dibuatkan SPK, dan pastikasn status WON (baik dari SFID atau FDMA)
4.klik link yang dibawah column "Topic".
5.tab relate kanan atas menuju SPK.
6.klik tanda +NEW SPK.
7.isi semua column mandatori di tab general dan interface.
8.ke tab note and attachment, pilih Download Attachment di bawah menu search, nanti akan mendownload document dari mobile apps yang dipakai sales.
9.Save, jika di save tidak bisa, dan ada tanda merah, jangan panik , klik tanda merahnya, isi data yang dibutuhkan
10.jika berhasil di save, akan berubah nama dari new spk menjadi nomor SPK.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article