Gagal kirim SPK ke DNET karena kode unit antara prospect dan SPK tidak sama (tidak 1 family).
Jika ingin menggunakan unit tipe yang baru, bisa membuat prospect baru terlebih dahulu.
Kemudian, SPK dan SPKD yang tidak digunakan bisa dicancel.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Jika ingin menggunakan unit tipe yang baru, bisa membuat prospect baru terlebih dahulu.
Kemudian, SPK dan SPKD yang tidak digunakan bisa dicancel.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article