1. Buka DMS dan akses Menu: Vehicle Service, lalu pilih Reservation Transaction
2. Cari nomor reservation transaction atau nomor booking yang gagal interface dengan status Interface Dnet: Gagal Kirim
3. Ubah No. Action ke Kirim Ulang pada kolom atau field Handling Interface
4. Jika berhasil kirim, maka status interface Dnet akan menjadi Berhasil Kirim. Jika status Gagal Kirim dapat dilihat pada Interface Log-nya.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
2. Cari nomor reservation transaction atau nomor booking yang gagal interface dengan status Interface Dnet: Gagal Kirim
3. Ubah No. Action ke Kirim Ulang pada kolom atau field Handling Interface
4. Jika berhasil kirim, maka status interface Dnet akan menjadi Berhasil Kirim. Jika status Gagal Kirim dapat dilihat pada Interface Log-nya.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article