Bagaimana jika SPK Gagal Dikirim dengan message "...Kode CBU_JENISKEND dengan nilai xxx tidak valid.." ?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:09 PM by Helpdesk BSI

Jika menemukan error tersebut berarti jenis / model kendaraan tidak sesuai dengan product type nya. Silahkan mengikuti step berikut :
1. Ganti jenis / model kendaraan yang sesuai di SPK Detail terlebih dahulu
2. Ganti jenis / model kendaraan yang sesuai di SPK
3. Ubah remarks di SPK untuk kirim ulang ke DNET

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article