Jika mengalami kendala SPK Gagal Dikirim atau Gagal Interface dengan error message terkait Image Path seperti pada gambar di bawah ini, silahkan lakukan langkah-langkah berikut:
1. Cek master customer sesuai dengan nomor customer yang muncul pada warning message yang muncul.
2. Jika sudah, silahkan ke tab Activities & Notes
3. Silahkan download kembali attachment yang sudah diupload, dengan klik hyperlink atas attachment KTP seperti gambar di atas.
4. Setelah itu, silahkan hapus attachment yang sudah diupload dengan klik icon trashbin pada sebelah kanan atas, seperti yang diinfokan pada gambar di atas.
5. Selanjutnya, silahkan upload kembali attachment yang sama dengan klik icon paperclip seperti berikut.
6. Jika sudah berhasil diupload, silahkan Save datanya terlebih dahulu dengan klik tombol Save/Simpan di bagian header.
7. Apabila attachment sudah berhasil dikirim atau terupdate, dapat dicek pada bagian berikut:
Pastikan pada bagian Tanggal Attach sudah sesuai dengan tanggal upload terbaru. Selain itu, pastikan juga Link Path yang terbentuk terdapat Tahun sesuai dengan tanggal upload. Dan yang terakhir, pastikan Interface Upload Message nya adalah True.
8. Jika sudah, silahkan dicoba untuk refresh page SPK nya, kemudian bisa dicoba interface kan kembali SPK nya, dengan mengedit Remarks pada tab Interface di SPK.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
1. Cek master customer sesuai dengan nomor customer yang muncul pada warning message yang muncul.
2. Jika sudah, silahkan ke tab Activities & Notes
3. Silahkan download kembali attachment yang sudah diupload, dengan klik hyperlink atas attachment KTP seperti gambar di atas.
4. Setelah itu, silahkan hapus attachment yang sudah diupload dengan klik icon trashbin pada sebelah kanan atas, seperti yang diinfokan pada gambar di atas.
5. Selanjutnya, silahkan upload kembali attachment yang sama dengan klik icon paperclip seperti berikut.
6. Jika sudah berhasil diupload, silahkan Save datanya terlebih dahulu dengan klik tombol Save/Simpan di bagian header.
7. Apabila attachment sudah berhasil dikirim atau terupdate, dapat dicek pada bagian berikut:
Pastikan pada bagian Tanggal Attach sudah sesuai dengan tanggal upload terbaru. Selain itu, pastikan juga Link Path yang terbentuk terdapat Tahun sesuai dengan tanggal upload. Dan yang terakhir, pastikan Interface Upload Message nya adalah True.
8. Jika sudah, silahkan dicoba untuk refresh page SPK nya, kemudian bisa dicoba interface kan kembali SPK nya, dengan mengedit Remarks pada tab Interface di SPK.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article