Mengapa WO PDI tidak bisa invoice "Interface WO PDI failed, please reinterface first"?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:48 PM by Helpdesk BSI

1. Buka No. Work Order yang dimaksud, lalu pilih tab WO
2. Cari kolom Interface Handling dan pilih WO Order Type
3. Klik tombol Simpan / Save dan muat ulang WO tersebut
Pastikan status WO Order Type: Berhasil Kirim dan interface handling-nya berubah otomatis sampai menjadi no action (Jika posisi interface handling masih WO Order Type, bisa diulang dengan melakukan refresh)


Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article