1 Pastikan untuk PDI di DMS sudah bersatus completed dan tidak expired untuk WO PDI nya. Jangka waktu expirednya adalah 30 hari.
Jika belum bisa PDI, pastikan chassisnya sudah diaktifkan oleh admin service.
2. Untuk mengetahui PDI yang sudah complete, sales bisa berkoordinasi dengan admin dealer untuk dicek di DMS PDI requestnya.
Untuk admin dealer DMS dipastikan PDI requestnya sudah approved WO dan IOWO agar bisa dibuat PDI receipt oleh admin service sebagai bukti pengerjaan inspeksi.
Silakan ditelusuri panduan berikut mengenai proses WO terkait PDI yang sudah complete di DMS: https://faq-automotive-support-bsi.tawk.help/article/bagaimana-jika-pdi-receiptnya-sudah-release-tetapi-belum-bisa-pkt
3. Setelah PDI completed di DMS, bisa dilanjutkan aktivasi waranty di MMID oleh customer dengan download aplikasi MMID di google play.
4. Jika sudah melakukan aktivasi waranty di MMID, bisa dilanjutkan oleh sales untuk lapor PKT di SFID.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Jika belum bisa PDI, pastikan chassisnya sudah diaktifkan oleh admin service.
2. Untuk mengetahui PDI yang sudah complete, sales bisa berkoordinasi dengan admin dealer untuk dicek di DMS PDI requestnya.
Untuk admin dealer DMS dipastikan PDI requestnya sudah approved WO dan IOWO agar bisa dibuat PDI receipt oleh admin service sebagai bukti pengerjaan inspeksi.
Silakan ditelusuri panduan berikut mengenai proses WO terkait PDI yang sudah complete di DMS: https://faq-automotive-support-bsi.tawk.help/article/bagaimana-jika-pdi-receiptnya-sudah-release-tetapi-belum-bisa-pkt
3. Setelah PDI completed di DMS, bisa dilanjutkan aktivasi waranty di MMID oleh customer dengan download aplikasi MMID di google play.
4. Jika sudah melakukan aktivasi waranty di MMID, bisa dilanjutkan oleh sales untuk lapor PKT di SFID.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article