Apa yang Terjadi Jika Salesman Tidak Aktif di SFID?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:06 PM by Helpdesk BSI

Mengacu pada kebijakkan MMKSI, user-user SFID yg tidak aktif selama 30 hari akan otomatis dnonaktifkan. SPV akan mendapatkan notifikasi berupa push notification yang berisi kuantitas salesman di bawahnya yang tidak mengakses SFID selama lebih dari 14 hari. Notifikasi ini akan dikirimkan seminggu sekali tiap hari Senin pagi dan diharapkan dapat digunakan SPV untuk melakukan reminder ke salesman untuk menggunakan SFID.

Jika notifikasi ini diklik maka SPV akan diarahkan ke halaman My Team. My Team akan menampilkan daftar salesman yang ada langsung di bawah supervisor tersebut. SPV akan diinfokan tanggal akses terakhir dan status salesman. Supervisor juga dapat menghubungi salesman menggunakan tombol call dan message di tiap kartu informasi salesman tersebut.

Salesman-salesman yang tidak mengakses SFID sama sekali selama > 30 hari akan dinonaktifkan secara otomatis akun SFIDnya. Setelah ternonaktifkan, sales harus melakukan aktivasi ulang di aplikasi SFID.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article