Jika sebelumnya salesman pernah input lead dengan pilihan campaign tertentu, kemudian beberapa hari setelahnya saat salesman input lead dan memilih campaign yang sama, campaign yang dimaksud tidak muncul, kemungkinan campaignnya sudah selesai sehingga tidak akan tampil di SFID.
Salesman bisa berkoordinasi dengan admin dealer. Admin dealer bisa mengecek campaign dari DMS menu SFA - Campaign. Jika statusnya completed artimya campaign sudah berakhir dan tidak akan tampil di SFID. Campaign yang muncul di SFID hanya yang berstatus launched.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Salesman bisa berkoordinasi dengan admin dealer. Admin dealer bisa mengecek campaign dari DMS menu SFA - Campaign. Jika statusnya completed artimya campaign sudah berakhir dan tidak akan tampil di SFID. Campaign yang muncul di SFID hanya yang berstatus launched.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article