Bagaimana Jika Campaign Tidak Muncul di SFID?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:06 PM by Helpdesk BSI

Jika sebelumnya salesman pernah input lead dengan pilihan campaign tertentu, kemudian beberapa hari setelahnya saat salesman input lead dan memilih campaign yang sama, campaign yang dimaksud tidak muncul, kemungkinan campaignnya sudah selesai sehingga tidak akan tampil di SFID.
Salesman bisa berkoordinasi dengan admin dealer. Admin dealer bisa mengecek campaign dari DMS menu SFA - Campaign. Jika statusnya completed artimya campaign sudah berakhir dan tidak akan tampil di SFID. Campaign yang muncul di SFID hanya yang berstatus launched.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article