Bagaimana cara memastikan apakah no rangka sudah terdaftar di dms dan bisa digunakan pada work order?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:08 PM by Helpdesk BSI


1. silahkan cek no rangka pada menu vehicle information
2. jika tidak muncul pada vehicle information, silahkan cek pada menu vehicle public
3. jika sudah muncul pada vehicle public, silahkan convert to vehicle information dan disimpan agar no rangka tersebut dapat digunakan pada work order

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article