Reset Password SFID bisa melalui CMS dengan menggunakan akun Sales Manager/Branch Manager, dan bisa juga dengan klik lupa Password pada akun SFID Sales.
Reset Password oleh Sales Manager/Branch Manager bisa mengikuti cara berikut :
1. Login ke CMS melalui URL berikut (https://sfid.mitsubishi-motors.co.id/)
2. Masukkan email dan Password SM/BM yang terdaftar di DNET
3. Klik pada menu user
4. Cari salesman yang akan di reset passwordnya menggunakan kode salesman
5. Klik change password pada sales yang akan di reset passwordnya
6. Pada screen edit user, klik icon gembok sehingga icon gembok tersebut terbuka
7. Masukkan password baru pada kolom new password dan confirm password
8. Klik save dan silahkan menginfokan salesnya untuk login kembali ke SFID dengan menggunakan password yang baru
Reset Password oleh Salesman dengan klik Lupa Password bisa mengikuti cara berikut :
1. Pastikan sales mengetahui email atau nomer handphone yang sudah terdaftar saat login pertama kali di SFID
2. Klik lupa password
3. Masukkan sales code
4. Masukkan email atau nomer handphone yang sudah terdaftar saat login pertama kali di SFID
5. Password default akan dikirimkan melalui sms pada nomer handphone yang terdaftar dan pada email yang terdaftar
6. Login kembali menggunakan sales code dan password yang sudah diterima
7. Setelah berhasil login, maka sales akan diarahkan untuk melakukan pergantian password dengan mengisikan Password baru dan konfirmasi password
8. Update password dan klik OK, maka password yang baru sudah bisa digunakan.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Reset Password oleh Sales Manager/Branch Manager bisa mengikuti cara berikut :
1. Login ke CMS melalui URL berikut (https://sfid.mitsubishi-motors.co.id/)
2. Masukkan email dan Password SM/BM yang terdaftar di DNET
3. Klik pada menu user
4. Cari salesman yang akan di reset passwordnya menggunakan kode salesman
5. Klik change password pada sales yang akan di reset passwordnya
6. Pada screen edit user, klik icon gembok sehingga icon gembok tersebut terbuka
7. Masukkan password baru pada kolom new password dan confirm password
8. Klik save dan silahkan menginfokan salesnya untuk login kembali ke SFID dengan menggunakan password yang baru
Reset Password oleh Salesman dengan klik Lupa Password bisa mengikuti cara berikut :
1. Pastikan sales mengetahui email atau nomer handphone yang sudah terdaftar saat login pertama kali di SFID
2. Klik lupa password
3. Masukkan sales code
4. Masukkan email atau nomer handphone yang sudah terdaftar saat login pertama kali di SFID
5. Password default akan dikirimkan melalui sms pada nomer handphone yang terdaftar dan pada email yang terdaftar
6. Login kembali menggunakan sales code dan password yang sudah diterima
7. Setelah berhasil login, maka sales akan diarahkan untuk melakukan pergantian password dengan mengisikan Password baru dan konfirmasi password
8. Update password dan klik OK, maka password yang baru sudah bisa digunakan.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article