Bagaimana cara pengecekan jika Data Reservation Transaction DMS No Chassis/VIN kosong tetapi Data Booking DNet ada

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:08 PM by Helpdesk BSI

1. Login DMS menggunakan user Service Advisor (SA) atau Customer Service (CS)
2. Buka Menu Vehicle Information, input No Chassis/VIN di kolom pencarian
3. Jika tidak ditemukan No Chassis/VIN setelah melakukan pencarian maka No Chassis/VIN tersebut bisa dipastikan belum terdaftar di DMS kode dealer tersebut
4. Untuk mendaftarkannya
- klik Workplace
- SFA (Sales Force Automation)
- Pilih Menu Vehicle Information
- Klik new/baru pada header
- Input No Chassis pada kolom Vehicle Public No.
- Input Plat No dan Customer
- Kemudian save atau simpan, maka vehicle information sudah terbentuk dan bisa digunakan untuk pembuatan transaksi.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article