Bagaimana jika data Master Customer tidak berubah di DNET setelah diedit di DMS?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:04 PM by Helpdesk BSI

Saat merubah data master di customer, pastikan SPKD tersebut belum memiliki faktur.
Jika SPKD tersebut sudah memiliki faktur dan status faktu masih Validasi, maka silahkan jalankan langkah-langkah berikut:
1. Batalkan pengajuan faktur terlebih dahulu
2. Update data di master customer DMS, lalu Simpan/Save
3. Update remark (tab interface) di SPKD DMS, lalu Simpan/Save
4. Update remark (tab interface) di SPK DMS, lalu Simpan/Save
5. Klik jadi kode pelanggan di Dnet

Note:
Jika ingin merubah data customer tetapi status faktur sudah selesai, maka silahkan lakukan Revisi Faktur terlebih dahulu.


Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article