1. Login DMS sebagai Admin Sales
2. Masuk ke Menu Customer
3. Masukan nama customer yang mau di update di menu Customer tersebut.
4. Setelah itu , bisa langsung di edit saja di bagian Field First Name / Last Name
5. Setelah di edit bisa langsung saja di save untuk Customernya , apabila sudah ada SPK setelah di update di Master Customernya , bisa di interface ulang terlebih dahulu di SPK nya , di bagian Interface , edit field remarks , setelah itu di save, maka data akan terupdate di Dnet..
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
2. Masuk ke Menu Customer
3. Masukan nama customer yang mau di update di menu Customer tersebut.
4. Setelah itu , bisa langsung di edit saja di bagian Field First Name / Last Name
5. Setelah di edit bisa langsung saja di save untuk Customernya , apabila sudah ada SPK setelah di update di Master Customernya , bisa di interface ulang terlebih dahulu di SPK nya , di bagian Interface , edit field remarks , setelah itu di save, maka data akan terupdate di Dnet..
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article