Jika baru diinput di DMS, maka status sales adalah tidak aktif dan ada serangkaian proses sebelum user sales tersebut bisa login DMS.
Berikut langkah-langkah untuk memastikan sales siap login di SFID:
- Setelah interface status = berhasil kirim, maka data Employee akan terkirim ke D-Net
- Employee akan tersimpan di DMS dengan status tidak aktif
- Employee akan aktif setelah mendapat approval dari APM, dan mendapatkan kode Employee
- Employee yang sudah di Approve oleh APM, Employee akan secara otomatis aktif pada sistem DMS
- Sales bisa mencoba login SFID dengan password standard
- Silakan ditanyakan jika belum mengetahui password standardnya
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Berikut langkah-langkah untuk memastikan sales siap login di SFID:
- Setelah interface status = berhasil kirim, maka data Employee akan terkirim ke D-Net
- Employee akan tersimpan di DMS dengan status tidak aktif
- Employee akan aktif setelah mendapat approval dari APM, dan mendapatkan kode Employee
- Employee yang sudah di Approve oleh APM, Employee akan secara otomatis aktif pada sistem DMS
- Sales bisa mencoba login SFID dengan password standard
- Silakan ditanyakan jika belum mengetahui password standardnya
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article