Bagaimana Jika Sales Sudah Diinput di DMS tetapi Belum Bisa Login SFID?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:01 PM by Helpdesk BSI

Jika baru diinput di DMS, maka status sales adalah tidak aktif dan ada serangkaian proses sebelum user sales tersebut bisa login DMS.

Berikut langkah-langkah untuk memastikan sales siap login di SFID:
- Setelah interface status = berhasil kirim, maka data Employee akan terkirim ke D-Net
- Employee akan tersimpan di DMS dengan status tidak aktif
- Employee akan aktif setelah mendapat approval dari APM, dan mendapatkan kode Employee
- Employee yang sudah di Approve oleh APM, Employee akan secara otomatis aktif pada sistem DMS
- Sales bisa mencoba login SFID dengan password standard
- Silakan ditanyakan jika belum mengetahui password standardnya

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article