Kenapa saat login FDMA, muncul error User tidak aktif

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:52 PM by Helpdesk BSI

Error tersebut muncul dikarenakan status salesman tidak aktif.

Yang perlu dilakukan salesman, yaitu :
1. Minta bantuan ke Sales Admin untuk cek status Employee di DMS, apakah status employee di DMS aktif / tidak aktif dan interface statusnya Berhasil Dikirim.
2. Jika status employeenya tidak aktif, Sales Admin dapat mengaktifkan kembali dengan klik Reactive Employee pada halaman Employee.
3. Silahkan menunggu dan lakukan pengecekan berkala sampai status Salesman aktif.
4. Setelah status salesman aktif, salesman dapat login FDMA kembali dengan password yang terakhir digunakan.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article