Error tersebut muncul dikarenakan status salesman tidak aktif.
Yang perlu dilakukan salesman, yaitu :
1. Minta bantuan ke Sales Admin untuk cek status Employee di DMS, apakah status employee di DMS aktif / tidak aktif dan interface statusnya Berhasil Dikirim.
2. Jika status employeenya tidak aktif, Sales Admin dapat mengaktifkan kembali dengan klik Reactive Employee pada halaman Employee.
3. Silahkan menunggu dan lakukan pengecekan berkala sampai status Salesman aktif.
4. Setelah status salesman aktif, salesman dapat login FDMA kembali dengan password yang terakhir digunakan.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Yang perlu dilakukan salesman, yaitu :
1. Minta bantuan ke Sales Admin untuk cek status Employee di DMS, apakah status employee di DMS aktif / tidak aktif dan interface statusnya Berhasil Dikirim.
2. Jika status employeenya tidak aktif, Sales Admin dapat mengaktifkan kembali dengan klik Reactive Employee pada halaman Employee.
3. Silahkan menunggu dan lakukan pengecekan berkala sampai status Salesman aktif.
4. Setelah status salesman aktif, salesman dapat login FDMA kembali dengan password yang terakhir digunakan.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article