Tidak bisa login FDMA setelah 3 kali percobaan atau muncul notifikasi tunggu 10 menit

Created by Deni S, Modified on Fri, 29 Aug at 3:01 PM by Deni S

Penyebab:
User tidak dapat login ke FDMA karena salah memasukkan password sebanyak 3 kali berturut-turut, sehingga akun otomatis terkunci sementara dan harus menunggu 10 menit.

Langkah yang perlu dilakukan:
Jika password yang digunakan memang salah, lakukan proses Lupa Password dengan cara:

  1. Pada menu login, klik Lupa Password di bagian bawah.
  2. Masukkan Kode Sales dan Email aktif yang sudah terdaftar di FDMA, lalu klik Lanjut.
  3. Dapatkan Password baru via email dan klik Kirim.
  4. Buka email, salin password baru yang diterima.
  5. Login kembali menggunakan Username (Kode Sales) dan Password baru dari email.
  6. Setelah berhasil login, segera ubah password sesuai keinginan di menu pengaturan.

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article