Apabila sudah melakukan lapor PKT di FDMA dan ada kesalahan input tanggal, bisa request ke APM KTB untuk di update tanggal PKT nya di DNET
bisa request by email ke Marini Hermaningsih
dengan menginfokan :
- Nomor Rangka
- Tanggal PKT yang benar
- Alasan Perubahan
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
bisa request by email ke Marini Hermaningsih
dengan menginfokan :
- Nomor Rangka
- Tanggal PKT yang benar
- Alasan Perubahan
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article