Mengapa Kolom Service Category tidak muncul ketika input Circle Check di SOID?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:05 PM by Helpdesk BSI

1. Silakan dipastikan bahwa dealer telah melakukan PKT atas kendaraan tsb dan tangg PKTnya sudah masuk ke Dnet.

Apabila belum dilakukan PKT atau tanggal PKT belum masuk ke Dnet, silakan dikoordinasikan dengan tim sales dealer untuk melakukan PKT terlebih dahulu.

2. Silakan dipastikan bahwa kendaraan tsb sudah mendapat paket Free Service yang akan diclaim di Dnet.

Apabila belum, arahkan dealer untuk menghubungi APM terkait paket FSnya
eva.raisa@mitsubishi-motors.co.id; nadya.ramadhani@mitsubishi-motors.co.id

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article