Pastikan WorkOrder dibuat dari button/tombol Proses WO dari FDMA, minimal hingga status Open bisa dilanjutkan transaksi WorkOrder tersebut pada DMS komputer/laptop . Jika proses pertama sudah selesai dan pada WorkOrder link Circle Check masih tidak muncul, berikut langkah yang dapat dilakukan oleh User:
1. Service Advisor bisa cek melalui menu Service Queue pada DMS lalu filter berdasarkan plat nomor yang diinput oleh security diawal penambahan antrian. [Contoh nomor service queue: 100XXX-SVQUK-2023-11-000XX]
2. Setelah mendapatkan Service Queue nya, Service Advisor (SA) bisa copy dan paste nomor Service Queue tersebut ke WorkOrder pada field atau kolom Service Queue, secara otomatis akan menambahkan Service Registration ID dan Circle Check URL.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
1. Service Advisor bisa cek melalui menu Service Queue pada DMS lalu filter berdasarkan plat nomor yang diinput oleh security diawal penambahan antrian. [Contoh nomor service queue: 100XXX-SVQUK-2023-11-000XX]
2. Setelah mendapatkan Service Queue nya, Service Advisor (SA) bisa copy dan paste nomor Service Queue tersebut ke WorkOrder pada field atau kolom Service Queue, secara otomatis akan menambahkan Service Registration ID dan Circle Check URL.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article