Apabila terdapat error dengan pesan "Sistem tidak dapat di akses. Silahkan menghubungi Network & CS Enhancement Department" saat setelah memilih tanggal PKT ataupun backdate saat proses lapor PKT maka dapat dilakukan beberapa hal berikut

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:00 PM by Helpdesk BSI

1. Pastikan tanggal tersebut tidak lebih dari 3 hari kebelakang terhitung dari hari ini.
2. Jika ingin memilih tanggal lebih dari 3 hari kebelakang atau backdate maka dapat dilakukan prosedur sebagai berikut:
a. Kirim email ke APM untuk request Backdate dengan format yang sudah ditentukan.
b. APM akan melakukan approval request dan konfigurasi yang dibutuhkan. Dan pastikan telah mendapatkan konfirmasi APM melalui email.
c. Masuk kembali Warranty ataupun SPK Tracking untuk Lapor PKT.
d. Kemudian ikuti step - stepnya dan isi tanggal PKT sesuai kondisi aktual.
e. Klik Simpan dan Anda sudah berhasil untuk Lapor PKT.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article