Hal ini terjadi karena terdapat validasi untuk mengecek penggunaan halaman awal FDMA saat dibuka apakah berada pada resolusi perangkat smartphone atau tablet. Seperti yang diketahui FDMA Service dirancang optimal pada resolusi tablet, sehingga ketika terdeteksi menggunakan smartphone, system FDMA memvalidasi bahwa pengguna mengakses FDMA untuk kebutuhan sales bukan Service.
Jika hal tersebut terjadi, terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan :
1. Lakukan clear data FDMA pada perangkat smartphone, sehingga halaman awal adalah halaman login. SIlahkan login kembali dan gunakan FDMA seperti biasa
2. Jika sudah berhasil login, jika harus berganti aplikasi atau ada kebutuhan lain, jangan menonaktifkan FDMA dengan menghentikan service background nya
3. Disarankan menggunakan tablet agar dapat menggunakan FDMA dengan lebih optimal
Pararel untuk issue ini sedang dalam perbaikan dan rencananya akan dirilis pada 17 September 2024
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Jika hal tersebut terjadi, terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan :
1. Lakukan clear data FDMA pada perangkat smartphone, sehingga halaman awal adalah halaman login. SIlahkan login kembali dan gunakan FDMA seperti biasa
2. Jika sudah berhasil login, jika harus berganti aplikasi atau ada kebutuhan lain, jangan menonaktifkan FDMA dengan menghentikan service background nya
3. Disarankan menggunakan tablet agar dapat menggunakan FDMA dengan lebih optimal
Pararel untuk issue ini sedang dalam perbaikan dan rencananya akan dirilis pada 17 September 2024
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article