FDMA saya secara tiba-tiba berpindah ke halaman FDMA Sales dan memunculkan error "Connection Timeout". Apa yang harus saya lakukan?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:08 PM by Helpdesk BSI

Hal ini terjadi karena terdapat validasi untuk mengecek penggunaan halaman awal FDMA saat dibuka apakah berada pada resolusi perangkat smartphone atau tablet. Seperti yang diketahui FDMA Service dirancang optimal pada resolusi tablet, sehingga ketika terdeteksi menggunakan smartphone, system FDMA memvalidasi bahwa pengguna mengakses FDMA untuk kebutuhan sales bukan Service.

Jika hal tersebut terjadi, terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan :

1. Lakukan clear data FDMA pada perangkat smartphone, sehingga halaman awal adalah halaman login. SIlahkan login kembali dan gunakan FDMA seperti biasa

2. Jika sudah berhasil login, jika harus berganti aplikasi atau ada kebutuhan lain, jangan menonaktifkan FDMA dengan menghentikan service background nya

3. Disarankan menggunakan tablet agar dapat menggunakan FDMA dengan lebih optimal

Pararel untuk issue ini sedang dalam perbaikan dan rencananya akan dirilis pada 17 September 2024

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article