Service Activity atas WO WSC yang saya buat tidak tampil di FDMA. Apa yang harus saya lakukan?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:53 PM by Helpdesk BSI

Saat ini FDMA masih fokus penggunaannya pada penggunaan service dengan tipe order "General Repair (GR)" dan "Free Service (FS)" sehingga pengguna dapat melakukan Circle Check di FDMA namun untuk pengelolaan WO nya masih dilakukan DMS mulai dari pembuatannya hingga WO Time Register-nya.

Oleh karena itu, Service Activity WO WSC yang telah dibuat tidak akan disinkronisasi ke FDMA sehingga tidak akan ditampilkan activity-nya di FDMA. Bapak/Ibu dapat langsung melakukan eksekusi kegiatan ini di DMS

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article