Data Chassis / Customer tidak tampil di halaman WSC Request FDMA, bagaimana cara saya membuat WSC Request?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:53 PM by Helpdesk BSI

Halaman WSC Request diperuntukkan sebagai halaman yang menampilkan list request yang telah dibuat. Sedangkan untuk mendaftarkan request WSC yang baru melalui nomor chassis, maka Bapak/Ibu dapat menekan tombol "Buat WSC Request" pada bagian kanan atas halaman ini.

Setelah menekan tombol ini, Bapak/Ibu akan ditampilkan pop up data chassis yang tersedia. Bapak/Ibu dapat memilih kendaraan melalui nomor chassis, nomor plat atau nama customer.

Jika data chassis masih tidak tersedia maka Bapak/Ibu dapat menghubungi WA Support +628121034312 atau automotive.support@bsi.co.id

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article