Bagaimana caranya melakukan start Clock In / WO Time Register activity WO WSC di FDMA?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:53 PM by Helpdesk BSI

Saat ini terkait dengan pengelolaan WO untuk tipe order Warranty Service Claim (WSC) dapat dilakukan di DMS secara manual karena data WO WSC belum disinkronisasi ke FDMA sehingga proses Clock In/ Clock Out aktivity terkait tidak dilakukan di FDMA melainkan dilakukan di DMS

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article