Apakah Service Category dapat dilakukan perubahan jika status WO masih Open?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:47 PM by Helpdesk BSI

Service Category untuk WO yang masih open dapat diubah jika belum dilakukan clock in-out pada WO time register. Namun, jika Service Activity-nya sudah dilakukan clock in-out pada WO time register, maka WO perlu di-cancel terlebih dahulu dan membuat WO baru dengan Service Category yang sesuai.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article