Ketika nomor rangka / chassis yang diisikan pada WSC Request tidak ditemukan di FDMA, ada beberapa hal yang perlu anda pastikan.
Pertama buka infomasi Vehicle Information di DMS atas nomor rangka / chassis tersebut dan perhatikan nomor Customer yang terkait pada nomor rangka / chassis tersebut. Perhatikan pada awal nomor customer dan isian "Owner" pada bagian atas halaman tersebut.
1. Jika awal nomor berupa kode Company dan owner sudah berbasis company, maka user dapat mengirimkan WA ke support bsi di wa.me/628121034312
2. Jika awal nomor berupa BU dan owner berbasis lokal BU maka dealer dapat menghubungi pihak admin dealer yang bersangkutan dan mengubah status ownership Vehicle Information tersebut sebagai data berbasis company.
3. Jika langkah pada poin 2 sulit untuk dilakukan, maka dealer dapat membuat Vehicle Information baru dengan menghubungkan nomor customer yang baru dibuat dengan nomor rangka tersebut.
Jika setelahnya nomor rangka tetap tidak terdaftar pada WSC request, dealer dapat menghubungi BSI Support di wa.me/628121034312
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Pertama buka infomasi Vehicle Information di DMS atas nomor rangka / chassis tersebut dan perhatikan nomor Customer yang terkait pada nomor rangka / chassis tersebut. Perhatikan pada awal nomor customer dan isian "Owner" pada bagian atas halaman tersebut.
1. Jika awal nomor berupa kode Company dan owner sudah berbasis company, maka user dapat mengirimkan WA ke support bsi di wa.me/628121034312
2. Jika awal nomor berupa BU dan owner berbasis lokal BU maka dealer dapat menghubungi pihak admin dealer yang bersangkutan dan mengubah status ownership Vehicle Information tersebut sebagai data berbasis company.
3. Jika langkah pada poin 2 sulit untuk dilakukan, maka dealer dapat membuat Vehicle Information baru dengan menghubungkan nomor customer yang baru dibuat dengan nomor rangka tersebut.
Jika setelahnya nomor rangka tetap tidak terdaftar pada WSC request, dealer dapat menghubungi BSI Support di wa.me/628121034312
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article