Setelah melakukan penambahan antrian dari security, Service Advisor (SA) Dapat melakukan circle check pada kendaraan yang mau dilakukan service dengan cara:
1. Klik kendaraan yang mau dilakukan circle check dan pilih button Circle Check.
2. Lengkapi data yang ada pada tiap tab menu circle check hingga disimpan dan tanda tangan customer diakhir circle check.
Catatan, jangan lewatkan tiap bagian dengan tanda bintang (mandatory) yang diartikan wajib atau harus diisi oleh Service Advisor (SA) dan proses atau langkah-langkah circle check ini dapat dilakukan pada aplikasi FDMA (KTB) maupun SOID (MMKSI).
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
1. Klik kendaraan yang mau dilakukan circle check dan pilih button Circle Check.
2. Lengkapi data yang ada pada tiap tab menu circle check hingga disimpan dan tanda tangan customer diakhir circle check.
Catatan, jangan lewatkan tiap bagian dengan tanda bintang (mandatory) yang diartikan wajib atau harus diisi oleh Service Advisor (SA) dan proses atau langkah-langkah circle check ini dapat dilakukan pada aplikasi FDMA (KTB) maupun SOID (MMKSI).
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article