Purchase Requisition - Cara cancel / membatalkan Pemesanan Part ke APM

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:00 PM by Helpdesk BSI

Untuk pemesanan part ke APM, pembatalan / cancel masih bisa dilakukan jika :
- Purchase Requisition masih status open
- Purhcase Requisition Sudah released, tetapi Interface Status = Gagal Kirim.

Catatan :
- Untuk membatalkan purchase requisition yang sudah released tetapi interface status gagal release, silahkan close line semua part yang dipesan, lalu klik simpan.
- Untuk Purhcase Requisition yang sudah Released dan Interface Status = Berhasil kirim, pemesanan tersebut tidak bisa di batalkan dari DMS. silahkan check di D-Net untuk proses pembatalannya, atau jika di D-Net tidak bisa, silahkan email ke tim APM terkait untuk request pembatalan pemesanan tersebut.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article