Sales Order Part - Cara ubah Customer / qty / harga part pada SO yang sudah Released / Completed ?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:06 PM by Helpdesk BSI

Sales Order yang sudah Released atau Completed tidak dapat di ubah Customer / Quantity / Harga part.
Jika ada kesalahan input harga / qty, SO bisa di Cancel dan dibuat SO baru.

Catatan :
- Jika SO yang sudah completed dan sudah ada DO dan pembayaran, silahkan lakukan cancel pembayaran terkait, lalu buat DO return atas part yang sudah dikirim.
- setelah semua pembayaran di cancel dan semua part sudah di return, SO bisa di cancel dan dibuatkan SO baru


Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article