FDMA Dapat Login tetapi layar blank / putih - Service Account

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:42 PM by Helpdesk BSI

Untuk sementara hanya 4 job yang dapat login FDMA Service
1. SVC_LDR
2. SVC_MKN
3. SVC_SA
4. SVC_CS

Jika dealer kesulitan untuk melakukan login kembali pada Aplikasi FDMA, maka caranya user melakukan Clear Data atau Clear Cache pada Aplikasi FDMA nya, lalu re-login kembali.




Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article