Jika tidak bisa akses ke DMS, cobalah untuk melakukan Clear Cache terlebih dahulu pada browser (kami menyarankan untuk menggunakan Google Chrome).
Langkah-langkah untuk melakukan Clear Cache bisa dilihat di link berikut: https://qontak-hub-development.s3.amazonaws.com/uploads/message /file/4e7d9bec-f32f-4ee0-bc68-92a222d87319/Panduan_Clear_Cache.pdf
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Langkah-langkah untuk melakukan Clear Cache bisa dilihat di link berikut: https://qontak-hub-development.s3.amazonaws.com/uploads/message /file/4e7d9bec-f32f-4ee0-bc68-92a222d87319/Panduan_Clear_Cache.pdf
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article