1. Check AR Receipt yang tersedia untuk SPKD tersebut
2. Pastikan data di customer sama dengan data di AR Receipt
3. Jika masih ada AR Receipt tipe settlement, AR Receipt tidak bisa di cancel, maka Unsettle AR Receipt terlebih dahulu pada handling di kanan atas
4. Setelah itu, bisa dilakukan Release AR Receipt Cancellation
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
2. Pastikan data di customer sama dengan data di AR Receipt
3. Jika masih ada AR Receipt tipe settlement, AR Receipt tidak bisa di cancel, maka Unsettle AR Receipt terlebih dahulu pada handling di kanan atas
4. Setelah itu, bisa dilakukan Release AR Receipt Cancellation
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article