Login DMS
Menu:
Purchasing >> Extensions >> Input Spart Part Claim
+ New
- Alasan Claim
untuk mengisi alasan claim bisa lihat di menu
Purchasing >> Extensions >> Parameter Alasan Claim
- Nomor Purchase Order ( isi dengan Nomor PO DMS/SO Dnet / PO Dnet )
( Pastikan Purchase Order dengan status Receipt, Jika masih release berarti PR harus di proses terlebih dahulu )
Jika sudah Klik Simpan
lalu masuk ke Detail claim untuk mengisi part yang akan di claim
* setiap part yang di claim sesuai dengan detail PO DMS
* Qty Claim tidak bisa melebihin Qty Order
lalu masuk ke Attacment URL untuk upload dokumen pendukung
pastikan size file maks. 1 Mb
Note : Setiap alasan untuk dokumen pendung / wajib melampirkan berbeda-beda
Jika seleuruh data telah di lengkapi
handling ' Kirim'
Klik ' Save '
Pastikan status interface 'Berhasil Kirim'
Dnet ID ' tergenerated ID Dnet
Data Claim akan masuk ke Dnet Dealer dengan status 'DIKIRIM'
untuk data yang status 'DIKIRIM' Otomatis data naik DNET APM
delaer tidak bisa membatalkan Dokumen
Jika APM sudah proses claim yang di ajikan samapi dengan status 'Completed'
makas Claim No.DNET akan terisi otomatis sesuai dengan data dari DNET
Berikut link untuk akses modulenya : https://bit.ly/3I9YY0A
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Menu:
Purchasing >> Extensions >> Input Spart Part Claim
+ New
- Alasan Claim
untuk mengisi alasan claim bisa lihat di menu
Purchasing >> Extensions >> Parameter Alasan Claim
- Nomor Purchase Order ( isi dengan Nomor PO DMS/SO Dnet / PO Dnet )
( Pastikan Purchase Order dengan status Receipt, Jika masih release berarti PR harus di proses terlebih dahulu )
Jika sudah Klik Simpan
lalu masuk ke Detail claim untuk mengisi part yang akan di claim
* setiap part yang di claim sesuai dengan detail PO DMS
* Qty Claim tidak bisa melebihin Qty Order
lalu masuk ke Attacment URL untuk upload dokumen pendukung
pastikan size file maks. 1 Mb
Note : Setiap alasan untuk dokumen pendung / wajib melampirkan berbeda-beda
Jika seleuruh data telah di lengkapi
handling ' Kirim'
Klik ' Save '
Pastikan status interface 'Berhasil Kirim'
Dnet ID ' tergenerated ID Dnet
Data Claim akan masuk ke Dnet Dealer dengan status 'DIKIRIM'
untuk data yang status 'DIKIRIM' Otomatis data naik DNET APM
delaer tidak bisa membatalkan Dokumen
Jika APM sudah proses claim yang di ajikan samapi dengan status 'Completed'
makas Claim No.DNET akan terisi otomatis sesuai dengan data dari DNET
Berikut link untuk akses modulenya : https://bit.ly/3I9YY0A
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article