1. Check detail SO pada tab Detail Product, kemudian dapat dicheck untuk status Completed pada setiap item.
2. Jika status Completed = No dan item tersebut tidak ingin dilanjutkan penjualannya, dapat diklik pada detail item tersebut, kemudian pada field Close Line/Ditutup, dapat diubah menjadi Yes dan pada field Close Reason/Alasan Ditutup dapat diisikan alasan ditutup, kemudian klik Simpan.
3. Setelah disimpan, dapat kembali ke halaman Sales Order dan dapat diulangi langkah 1 dan 2 untuk item yang status Completed = No
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
2. Jika status Completed = No dan item tersebut tidak ingin dilanjutkan penjualannya, dapat diklik pada detail item tersebut, kemudian pada field Close Line/Ditutup, dapat diubah menjadi Yes dan pada field Close Reason/Alasan Ditutup dapat diisikan alasan ditutup, kemudian klik Simpan.
3. Setelah disimpan, dapat kembali ke halaman Sales Order dan dapat diulangi langkah 1 dan 2 untuk item yang status Completed = No
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article