Bagaimana jika saya ingin cancel PDI - Same Dealer dengan status Complete?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:09 PM by Helpdesk BSI

Berikut adalah Langkah-langkah untuk melakukan cancel PDI dengan status Complete untuk PDI tipe Same Dealer:
1. Silahkan membuat PDI Receipt dengan tipe Return sampai dengan Release, dengan menginput nomor PDI Receipt atas PDI yang ingin dibatalkan.
2. Setelah itu, PDI akan berubah statusnya dari Complete menjadi Approve. Dikarenakan PDI Same Dealer memiliki WO dan IOWO, maka WO & IOWO juga harus dibatalkan statusnya dari Completed menjadi Cancel. Untuk membatalkan WO dan IOWO PDI ini, bisa dengan menghubungi APM (KTM/MMKSI) melalui email:
3. Jika WO dan IOWO sudah dibatalkan, silahkan ubah handling PDI menjadi Reset Status.
4. Setelahnya, handling PDI akan berubah menjadi Open. Pada tahap ini bisa dilanjutkan dengan merubah handling PDI menjadi Cancel.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article