Berikut adalah Langkah-langkah untuk melakukan cancel PDI dengan status Complete untuk PDI tipe Same Dealer:
1. Silahkan membuat PDI Receipt dengan tipe Return sampai dengan Release, dengan menginput nomor PDI Receipt atas PDI yang ingin dibatalkan.
2. Setelah itu, PDI akan berubah statusnya dari Complete menjadi Approve. Dikarenakan PDI Same Dealer memiliki WO dan IOWO, maka WO & IOWO juga harus dibatalkan statusnya dari Completed menjadi Cancel. Untuk membatalkan WO dan IOWO PDI ini, bisa dengan menghubungi APM (KTM/MMKSI) melalui email:
3. Jika WO dan IOWO sudah dibatalkan, silahkan ubah handling PDI menjadi Reset Status.
4. Setelahnya, handling PDI akan berubah menjadi Open. Pada tahap ini bisa dilanjutkan dengan merubah handling PDI menjadi Cancel.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
1. Silahkan membuat PDI Receipt dengan tipe Return sampai dengan Release, dengan menginput nomor PDI Receipt atas PDI yang ingin dibatalkan.
2. Setelah itu, PDI akan berubah statusnya dari Complete menjadi Approve. Dikarenakan PDI Same Dealer memiliki WO dan IOWO, maka WO & IOWO juga harus dibatalkan statusnya dari Completed menjadi Cancel. Untuk membatalkan WO dan IOWO PDI ini, bisa dengan menghubungi APM (KTM/MMKSI) melalui email:
3. Jika WO dan IOWO sudah dibatalkan, silahkan ubah handling PDI menjadi Reset Status.
4. Setelahnya, handling PDI akan berubah menjadi Open. Pada tahap ini bisa dilanjutkan dengan merubah handling PDI menjadi Cancel.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article