Mengapa SFID tidak bisa akses versi terbaru karena iOS tidak mendukung?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:42 PM by Helpdesk BSI

Dapat dicoba menggunakan device dengan iOS 13 ke atas atau menggunakan Android versi 5 ke atas yang compatible untuk aplikasi SFID terbaru. Selain itu, apabila ingin melakukan transaksi melalui SFID menggunakan device dengan OS dibawah iOS 13 atau Android 5, sementara ini dapat dilakukan melalui Sales lain dari Dealer yang sama.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article