Tidak bisa login ke SFID, padahal sudah dengan password juga.

Created by Helpdesk BSI, Modified on Thu, 17 Oct, 2024 at 10:43 AM by Helpdesk BSI

Mohon bantu kami untuk pastikan bebreapa hal terlebih dahulu Bapak/Ibu

  1. Pastikan koneksi internetnya sudah stabil
  2. Tidak ada aplikasi lain yang sedang berjalan yang bisa mengganggu koneksi SFID
  3. Jika masih tidak bisa, silahkan di restart HP nya


Kalau belum bisa juga mohon coba lakukan kembali hal berikut:

  1. Masuk ke menu Settings atau Pengaturan > Pilih Apps atau Aplikasi > (cari ""Mitsubishi Sales Force ID"") > Pilih Storage atau Penyimpanan > Tekan pada pilihan ""Clear Cache"" serta ""Clear Data"".
  2. Coba Login lagi di SFID nya


Menu : Login

Feature : Cara clear cache di SFID

Resolution level : FAQ(A-L1)

Registered FAQ : Not

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article