Chassis belum muncul di SFID untuk PKT

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:44 PM by Helpdesk BSI

Jika chassis yang akan dilaporkan PKT tidak muncul di SFID, maka perlu dipastikan terlebih dulu untuk chassis tersebut status PDI nya sudah completed.
Jika status PDI sudah completed, maka bisa diinfokan ke customer untuk melakukan warranty activation di MMID.
Setelah dilakukan warranty activation dari MMID, maka :
1. Cek kembali di SFID, pada menu PDI dan Warranty
2. Klik tab warranty dan pilih tab requested >di tab tersebut akan muncul list chassis yang sudah bisa dilaporkan PKT.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article