Gagal interface ketika registrasi Employee

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:44 PM by Helpdesk BSI

Cek error message yang terdapat pada kolom Interface Message
1. Nama harus sama dengan nama sebelumnya, jika employee sudah pernah didaftarkan di DMS sebelumnya
2. Tanggal lahir harus sesuai dengan tanggal lahir, format tanggal di DMS adalah MM/DD/YYYY
3. No. KTP harus sama dengan No. KTP sebelumnya jika employee sudah pernah didaftarkan di DMS
4. Jika employee sudah pernah didaftarkan di DMS, masukkan Kode sales lama di Salesman Reff Code di data employee

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article