1. Cek nomor rangka di DNet
2. Ambil SONumber, cari di menu Purchase Order. Jika tidak ada datanya, bantu tarik dari Azure
3. Jika ada datanya dengan status Release, cek Purchase Receiptnya by DONumber.
4. Jika tidak ada data Purchase Receipt, bantu tarik dari Azure
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
2. Ambil SONumber, cari di menu Purchase Order. Jika tidak ada datanya, bantu tarik dari Azure
3. Jika ada datanya dengan status Release, cek Purchase Receiptnya by DONumber.
4. Jika tidak ada data Purchase Receipt, bantu tarik dari Azure
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article