Mengapa tidak bisa melakukan Purchase Receipts?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:45 PM by Helpdesk BSI

1. Pastikan No. SO dan No. DO sudah sesuai
2. Lalu cek di DB Dnet apakah No. Chassis untuk No. SO dan No. DO yang dimaksud sudah sesuai.
3. Jika sudah sesuai, lakukan interface ulang dari Azure Apps, lalu load kembali Purchase Receipt-nya.


Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article