1. Pastikan No. SO dan No. DO sudah sesuai
2. Lalu cek di DB Dnet apakah No. Chassis untuk No. SO dan No. DO yang dimaksud sudah sesuai.
3. Jika sudah sesuai, lakukan interface ulang dari Azure Apps, lalu load kembali Purchase Receipt-nya.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
2. Lalu cek di DB Dnet apakah No. Chassis untuk No. SO dan No. DO yang dimaksud sudah sesuai.
3. Jika sudah sesuai, lakukan interface ulang dari Azure Apps, lalu load kembali Purchase Receipt-nya.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article